Web Blog

PELAKSANAAN LOKAKARYA IMPLEMENTASI KURIKULUM MERDEKA SD PEMBANGUNAN LABORATORIUM UNP TAHUN 2923

    Dalam rangka mendukung implementasi Kurikulum Merdeka, SD Pembangunan Laboratorium UNP sebagai salah satu Sekolah yang berkomitmen terhadap kemajuan pendidikan turut serta dalam upaya peningkatan kualitas pendidikan dasar di Indonesia. Pada tahun 2023, SD Pembangunan Laboratorium UNP mengadakan lokakarya implementasi Kurikulum Merdeka SD yang diikuti oleh seluruh Staf Guru .






Selama lokakarya, peserta terlibat langsung dalam diskusi, sesi tanya jawab, dan praktik. Mereka akan diberikan pengetahuan tentang berbagai metode pembelajaran inovatif yang dapat diterapkan dalam Kurikulum Merdeka. Selain itu, mereka juga akan diajak untuk berbagi pengalaman dan best practice dalam mengembangkan kurikulum yang relevan dengan potensi lokal di sekolah mereka.

Dengan adanya lokakarya implementasi Kurikulum Merdeka SD Pembangunan Laboratorium UNP, diharapkan pendidikan dasar yang ada di Sekolah dapat mengalami perubahan positif. Serta menghasilkan siswa yang terdidik dengan baik dan memiliki keterampilan yang relevan akan menjadi tulang punggung pembangunan negara di masa depan.




 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.